Pengaruh INDENZA (ENZALUTAMIDE 40 MG) Mg dalam dunia kanker

[ad_1]

Ensalutamide 40 mg adalah obat yang biasa digunakan untuk mengobati kanker. Biasanya digunakan dalam kasus pembesaran prostat. Kondisi lain dapat dipantau dengan menggunakan obat ini seperti yang ditentukan oleh dokter Anda. Masa bertahan hidup diperpanjang pada pria dengan masalah ini. Obat mulai bekerja dengan menghalangi aksi hormon pria seperti testosteron.

Apa itu Enzalutamide 40 mg?

Enzalutamide 40 mg adalah tablet yang digunakan untuk mengobati kanker prostat. Merek asli obat ini adalah Xtandi, dan kadang-kadang juga disebut sebagai Xtandi kapsul 40 mg. Ini diproduksi dengan nama merek kami Indenza. Frekuensi dosis dapat bervariasi tergantung resep atau tingkat keparahan kasusnya.

Indenza (Ensalutamide 40 mg) dapat dikonsumsi dengan atau tanpa makanan. Tetapi dianjurkan untuk meminumnya pada waktu-waktu tertentu dalam sehari untuk mendapatkan manfaat maksimal. mungkin memiliki efek samping Tapi jangan berhenti minum obat tanpa berkonsultasi dengan dokter Anda. Meski manfaatnya tidak terlihat sementara. Anda tidak perlu khawatir karena mungkin perlu berbulan-bulan atau berminggu-minggu untuk melihat hasilnya.

Menggunakan Indenza (Ensalutamide 40 mg.)

untuk mendapatkan hasil yang diinginkan Penting untuk menggunakan obat Anda dengan benar. Dosis dan waktu penggunaan obat yang direkomendasikan oleh dokter Anda harus diikuti.Indenza dapat dikonsumsi dengan atau tanpa makanan. Tetapi akan memberikan hasil yang lebih baik bila diminum pada waktu yang ditentukan setiap hari. Tidak perlu dikunyah, dihancurkan atau dihancurkan, bisa dimakan utuh tablet.

Jika Anda lupa dosis kapsul Indenza Anda, Anda harus meminumnya sesegera mungkin atau melewatkannya sampai tiba waktunya untuk dosis berikutnya. Anda tidak harus mengambil dua pil. Ikuti saja langkah-langkah normal Anda.

Cara Kerja Tablet dan Tip Sederhana

INDENZA (ENZALUTAMIDE 40 MG) termasuk dalam kategori anti androgen. Indenza bekerja dengan menghalangi efek testosteron. terutama dalam proliferasi sel prostat Tetapi jika Anda sedang mengonsumsi obat antiinfeksi atau obat untuk diabetes, ginjal, kejang, atau masalah hati, beri tahu dokter Anda sebelumnya. Anda harus memberitahu dokter Anda tentang semua obat yang sedang Anda pakai.Indeza jelas diresepkan untuk kanker prostat.

trik sederhana

  • Dengan fleksibilitas makan Indenza (ENZALUTAMIDE 40 mg) dengan atau tanpa makanan. Anda harus meminumnya pada waktu yang ditentukan setiap hari.

  • Jangan melakukan aktivitas meditasi atau mengemudi saat mengonsumsi obat ini.

  • Obat ini dapat mempengaruhi kulit Anda. membuat peka Oleh karena itu, jangan sampai kulit terkena sinar matahari langsung. Gunakan tabir surya bila diperlukan.

  • Jika Anda penderita diabetes Periksakan gula darah Anda secara teratur saat mengonsumsi Indenza.

  • Anda mungkin perlu sering melakukan tes darah untuk memantau fungsi hati Anda saat menggunakan Indenza jika Anda memiliki gejala seperti urin berwarna gelap. Menguningnya kulit atau mata, atau sakit perut, hubungi dokter.

efek samping

Beberapa efek samping telah diamati dengan penggunaan Indenza. (ENZALUTAMIDE 40 mg) tidak memerlukan observasi medis. Ini karena gejalanya hilang seiring waktu karena tubuh sudah terbiasa. Beberapa efek samping Indenza adalah:

  • semburan panas

  • kelemahan

  • tekanan darah tinggi

  • sakit kepala

  • kelelahan

Konsultasikan dengan dokter Anda jika ada efek samping yang sangat parah dan mulai mengganggu rutinitas harian Anda.

Peringatan

  • Jangan minum alkohol dengan ensalutamide.

  • Tidak aman digunakan selama kehamilan. tetapi diperbolehkan dalam beberapa kasus konsultasikan dengan dokter Anda

  • Mengkonsumsinya saat menyusui tidak aman.

  • Ini mempengaruhi kemampuan Anda untuk berkonsentrasi. Karena itu, Anda tidak boleh mengemudi saat mengonsumsi obat ini.

  • dalam kasus penyakit ginjal atau hati yang parah Gunakan obat ini dengan hati-hati. dan dapat menyesuaikan dosis seperti yang ditentukan oleh dokter Anda

[ad_2]
Source by Shalini M

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …