Peralatan Kebugaran Nyata – Nokia 5610 Red

Nokia baru-baru ini memperkenalkan jajaran ponsel musik baru sebagai tanggapan terhadap seri Sony Ericcsson. Ponsel ini diberi nama Nokia 5610 Red Xpress music dan menawarkan kualitas suara yang luar biasa dibandingkan dengan ponsel Nokia lainnya. Menampilkan jendela anti gores 2,2 inci, Nokia 5610 Red memiliki fitur Music Slider Key yang unik untuk antarmuka pengguna ultra-geser untuk mengakses musik Anda. Suara hi-fi yang jernih Didukung oleh chip audio, yang tidak dimiliki sebagian besar ponsel Nokia, Nokia 5610 Red juga menawarkan 3G untuk download dan panggilan video yang lebih cepat. Tingkatkan kejernihan dengan layar 2,2 inci dengan resolusi 240×320 piksel dan layar 16 juta warna. Salah satu fitur yang lebih menonjol pada layar adalah sensor cahaya sekitar untuk menyesuaikan kecerahan layar dan konsumsi daya. Paling cocok

Nokia 5610 Red Xpress Music berukuran 98,5 x 48,5 x 17mm dan berat 111 gram Pemutar musik ini cukup kompatibel untuk mendukung format seperti MP3/MP4/AAC/eAAc/WMA. Fitur yang ditambahkan ke ponsel ini adalah kamera video QVGA sekunder untuk panggilan video. Fitur telepon yang paling umum juga tersedia, seperti Bluetooth dengan A2DP, WAP 2.0/xHTML (opera mini), radio stereo FM dengan RDS, memori internal 20 MB yang dapat diupgrade hingga 4 GB.

Di Nokia 5610 Red, antarmuka pengguna sangat kompatibel dengan pecinta musik. Pada panel geser terdapat tombol softkey navigator 5 arah, tombol kirim, dan tombol putus. Tombol volume samping dengan fungsi zoom dan tombol musik pegas 2 arah Music Slider menempatkan semua tombol pintas di bagian depan untuk membuat ponsel Anda terlihat seperti pemutar media.

Nokia 5610 Red menyertakan beberapa fitur premium seperti Yahoo Go!, Katalog Nokia versi 4.1, Flash Lite player versi 2.1.1, tema antarmuka pengguna dan paket nada dering. Mode Pesawat: Matikan semua aktivitas terkait transmisi. Memanfaatkan teknologi terbaru dengan perpaduan yang menakjubkan dari desain ramping, Nokia 5610 Red adalah ikon pemuda sejati.


Source by Faith Hill

About admin

Check Also

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Riau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.