Perbedaan Utama Antara Tablet dan Suplemen Vitamin Kunyah

Awalnya, suplemen vitamin dan mineral datang dalam bentuk kapsul atau tablet. Dan itulah satu-satunya pilihan. Ada beberapa opsi lain untuk dipilih. Pilihan saat ini termasuk suplemen cair, bubuk dan kunyah, serta softgels dan tablet hisap. Setiap suplemen berbeda dalam kekuatan dan tingkat penyerapan.

Beberapa perbedaan utama yang ditemukan dalam suplemen vitamin kunyah dan tablet adalah-

Suplemen berbasis tablet – kapsul atau tablet harian masih merupakan produk yang paling umum dan hemat biaya di pasaran karena biaya rendah yang terlibat dalam proses pembuatannya.Hal lainnya adalah umur simpan yang lebih lama dan kemampuan untuk mempertahankan efektivitasnya untuk jangka waktu yang lebih lama Bubuk, cairan dan softgels dapat memiliki kerangka waktu yang sangat singkat. Tablet bisa datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Asalkan produk nama merek terkemuka harus dibeli. Oleh karena itu Anda lebih mungkin untuk mengalami manfaat positif yang datang dengan suplemen vitamin dan mineral ini. Suplemen tablet mungkin memiliki poin negatif. Ini sering dikaitkan dengan kesulitan menelan. Meskipun sebagian besar terkait dengan orang yang lebih muda atau orang yang tidak menggunakan bentuk tablet apa pun, tablet tidak dapat diubah dosisnya seperti yang terlihat dengan cara bubuk dan cair lainnya.

Suplemen Kunyah – Vitamin kunyah cenderung lebih mahal dibandingkan suplemen sejenis dalam bentuk kapsul atau tablet. Suplemen kunyah mungkin mengandung perasa atau gula tambahan. Ini mungkin tidak diinginkan bagi orang yang ingin menghindari jenis bahan ini dalam diet mereka. dengan menghilangkan kebutuhan untuk granulasi dangkal Suplemen kunyah sebagian besar lebih disukai untuk anak-anak atau mereka yang menginginkan alternatif pil yang mudah dicerna.

Jenis suplemen vitamin terbaik biasanya tergantung pada selera dan preferensi individu. untuk orang dewasa umum Tablet atau kapsul padat sering dianggap sebagai cara terbaik untuk mendapatkan multivitamin yang tepat, atau tablet kunyah sering kali memiliki rasa buah, yang ideal untuk anak-anak. Anak-anak mungkin tidak menyukai pil standar karena rasa pilnya. Hal ini biasanya terlihat jika tablet dibiarkan terlalu lama di mulut sebelum ditelan.Juga, tablet kunyah sering kali datang dengan kombinasi vitamin dan mineral yang lebih sedikit. Karena itu, tidak seefektif orang dewasa yang membutuhkan nutrisi yang tepat.


Source by Sam J Loeb

About admin

Check Also

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Riau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.