Perencanaan Perjalanan dan Imunisasi

[ad_1]

Di beberapa negara, vaksinasi tidak diperlukan. Tetapi semakin Anda keluar jalur, semakin banyak Anda harus lebih berhati-hati. Sadarilah bahwa selalu ada peningkatan risiko tertular penyakit pada anak dan bayi yang belum lahir.

Berikan cukup waktu untuk mendapatkan vaksinasi Anda sebelum Anda pergi: Beberapa orang membutuhkan vaksinasi pertama mereka diikuti dengan booster. dan tidak boleh diberikan bersamaan dengan vaksin. Dianjurkan agar Anda berkonsultasi dengan dokter Anda setidaknya enam minggu sebelum perjalanan Anda.

Semua vaksinasi dicatat pada Sertifikat Kesehatan Internasional. Ini dapat diperoleh dari dokter atau departemen kesehatan pemerintah Anda.

Diskusikan kebutuhan Anda dengan dokter Anda. Vaksinasi yang mungkin diperlukan meliputi:

kolera:

Meskipun pertahanannya buruk Namun dalam beberapa situasi, disarankan untuk memiliki vaksin kolera, misalnya untuk pelancong di seluruh Afrika. Pejabat imigrasi kadang-kadang meminta para pelancong untuk menunjukkan sertifikat mereka. Meskipun semua negara dan Organisasi Kesehatan Dunia telah menghapuskan vaksinasi kolera sesuai dengan persyaratan kesehatan mereka. Anda mungkin dapat memperoleh sertifikat tanpa suntikan dari dokter atau pusat kesehatan yang bersimpati pada keragaman perjalanan Afrika.

Virus hepatitis A:

Penyakit Perjalanan Paling Umum Setelah Diare Ini dapat menyelamatkan Anda dari mengambil tindakan apa pun. Selama beberapa minggu, Havrix adalah vaksin yang memberikan imunisasi jangka panjang (mungkin di atas 10 tahun) setelah suntikan pertama dan booster pada 6 hingga 12 bulan. Tapi itu adalah antibodi siap pakai yang dikumpulkan dari donor darah. Sebaiknya diminum menjelang keberangkatan karena tergantung dosisnya, hanya akan mencegah dua sampai enam bulan.

Hepatitis B:

Penyakit ini menyebar melalui darah atau melalui aktivitas seksual. Wisatawan yang harus mempertimbangkan vaksinasi hepatitis B termasuk mengunjungi negara-negara yang diketahui membawa banyak pembawa. Di mana transfusi darah mungkin tidak diuji secara memadai atau dalam kasus hubungan seksual. Ini melibatkan tiga suntikan. Ini adalah kursus tercepat dalam tiga minggu memberikan booster pada 12 bulan.

Ensefalitis Jepang B:

Penyakit yang dibawa nyamuk ini tidak menimbulkan banyak risiko bagi para pelancong. Itu terjadi di Asia Pertimbangkan vaksinasi jika dilakukan sebulan atau lebih di daerah berisiko tinggi. Berulang kali bepergian ke daerah berisiko tinggi atau bepergian selama epidemi Ini melibatkan tiga suntikan dalam 30 hari.Vaksin mahal dan melibatkan reaksi alergi yang parah, sehingga keputusan untuk memvaksinasi harus seimbang dengan risiko tertular penyakit.

Meningokokus meningitis – orang sehat memiliki penyakit ini. Itu menyebar seperti flu. Dan Anda bisa mati dalam hitungan jam. Ada beberapa penyedia dan vaksinasi yang direkomendasikan untuk pelancong ke bagian Asia, India, Afrika, dan Amerika Selatan. Hal ini juga diperlukan untuk semua jemaah haji yang memasuki Arab Saudi. Satu suntikan akan memberikan perlindungan yang baik selama tiga tahun. Vaksin ini tidak dianjurkan untuk anak di bawah usia dua tahun karena mereka tidak memiliki kekebalan yang memuaskan.

polio:

Polio adalah penyakit yang sangat menular. dan masih umum di banyak negara berkembang. Setiap orang harus menindaklanjuti vaksinasi ini. Pendukung setiap 10 tahun menjaga kekebalan.

Rabies:

Vaksinasi oleh orang yang akan meminumnya sebulan atau lebih harus dipertimbangkan di negara-negara di mana rabies umum terjadi. apalagi kalo naik sepeda. Berurusan dengan hewan, menjelajahi gua, bepergian ke daerah terpencil. atau untuk anak-anak Vaksinasi rabies pra-perjalanan melibatkan tiga suntikan selama 21 hingga 28 hari jika orang yang divaksinasi digigit atau dicakar oleh binatang. Dia akan membutuhkan dua booster. Mereka yang tidak divaksinasi akan membutuhkan lebih banyak.

Tetanus dan Difteri:

Tetanus bisa menjadi infeksi luka yang mengancam jiwa. Dan difteri bisa menjadi infeksi tenggorokan yang fatal. Setiap orang harus mendapatkan vaksin ini. Setelah tiga suntikan pertama Obat yang luar biasa dibutuhkan setiap 10 tahun.

tuberkulosis:

Risiko bagi wisatawan biasanya sangat rendah. Untuk orang-orang yang akan tinggal atau dekat dengan penduduk lokal di daerah berisiko tinggi seperti Asia, Afrika dan sebagian Amerika dan Pasifik. Mungkin ada beberapa risiko. Ini karena kebanyakan orang dewasa yang sehat tidak memiliki gejala. Tes kulit sebelum dan sesudah perjalanan dapat dipertimbangkan untuk menentukan apakah ada paparan zat tersebut. Vaksinasi dianjurkan untuk anak-anak yang tinggal di daerah ini selama tiga bulan atau lebih.

penyakit tipus:

Ini adalah vaksinasi penting untuk masalah kebersihan. Ini tersedia sebagai suntikan atau sebagai kapsul.

demam kuning:

Demam kuning saat ini merupakan satu-satunya vaksin yang diwajibkan secara hukum untuk masuk ke banyak negara. Biasanya hanya berlaku jika berasal dari daerah yang terinfeksi. Perlindungan berlangsung selama 10 tahun dan direkomendasikan untuk penyakit endemik seperti Afrika dan Amerika Selatan. Biasanya harus pergi ke pusat vaksinasi khusus demam kuning. Vaksinasi berisiko selama kehamilan. Namun, jika Anda bepergian ke daerah berisiko tinggi, sangat disarankan untuk dicatat bahwa orang yang alergi telur mungkin tidak bisa mendapatkan vaksin ini.

sebelum Anda bepergian Diskusikan imunisasi dengan dokter Anda.

http://www.12234455.co.za

[ad_2]
Source by Gerald Crawford

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …