Prabowo dan Jokowi Duduk Bersebelahan Menonton John Legend di Penutupan Global Food Security Komunitas

Prabowo dan Jokowi Duduk Bersebelahan Menonton John Legend di Penutupan Global Food Security Komunitas

Global Food Security Komunitas sah ditutup sesudah berjalan sepanjang 2 hari di Nusa Dua Bali, 12-13 November 2022.

Pada penutupan acara ini, vokalis asal dari Amerika Serikat, John Legend datang menyemarakkan. Pria yang dikenali keras mengumandangkan rumor sosial itu menyanyikan beberapa lagu, terhitung “Ordinary People” dan “All of Me.” Bising pemirsa juga ikut memeriahkan situasi saat si bintang melantunkan kreasinya.

Terhitung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang duduk bersebelahan di kesempatan itu. Ke-2 nya terlihat nikmati beberapa lagu yang ditampilkan John Legend dan turut bertepuk tangan selesai si vokalis menyelesaikan lagunya.

Selainnya John Legend, vokalis Indonesia Sandhy Sondoro menyemarakkan malam itu. Pada acara itu, Jokowi terima penghargaan Global Citizen Award dari Atlantic Council. Dalam sambutannya, Kepala Negara menjelaskan jika penghargaan itu sebagai motivasi untuk tingkatkan ikut serta dalam menuntaskan persoalan dunia.

“Terima kasih atas penghargaan Global Citizen Award ke saya dan ini akan semakin berikan motivasi saya dan Pemerintahan Indonesia untuk jalankan tanggung-jawab besar jadi sisi dari jalan keluar dunia,” tutur Jokowi dalam sambutannya.

Dalam penutupan itu datang Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan; Menteri BUMN, Erick Thohir; President and CEO Atlantic Council, Frederick Kempe; dan Co-Founder Gaurav and Sharon Srivastava Famili Foundation, Sharon Srivastava

Komunitas pangan global atau Global Food Security Komunitas sebagai jadwal pertama yang diadakan pada acara KTT G20.

Acara ini diadakan oleh Atlantic Council, bekerja sama dengan Kementerian Pertahanan dan Kementerian Koordinator Sektor Kemaritiman dan Investasi itu mengulas beberapa topik mencakup ketahanan rantai suplai pangan, pengembangan sektor ketahanan pangan sampai usaha menantang kelaparan dunia.

About admin

Check Also

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan Ketua DPP PDIP Said Abdullah …