revolusi teknologi

Ini adalah era baru di mana orang suka bermain game. Sebagai orang tua kita tumbuh tanpa komputer, generasi muda, termasuk generasi saya. Meskipun saya menganggap diri saya orang tua Tetapi mereka berpengalaman dan menyukai komputer dan perangkat. Kami sangat menyukai komputer dan perangkat sehingga beberapa orang bahkan tidak dapat mengatakan bahwa mereka tidak dapat hidup tanpanya. Misalnya, peningkatan pengguna ponsel telah dikaitkan dengan ponsel yang lebih murah dan paket berlangganan yang lebih murah. Jadi hampir setiap orang memiliki ponsel individu. Beberapa bahkan memiliki dua ponsel sehingga Tuhan tahu alasannya. Saya pernah mendengar bahwa itu adalah telepon kantor. Yang lainnya adalah telepon pribadi. Di masa lalu, ponsel sangat besar. Itu karena perbaikan teknologi yang menyebabkan handset lebih kecil yang lebih murah untuk diproduksi.

Selain ponsel Saya yakin Anda mungkin pernah mendengar tentang gadget lain. Itu menciptakan gelombang baru pecinta gadget, Apple memainkan peran penting dalam hal ini. Karena mereka telah menghasilkan gadget yang disukai hampir semua orang. Gadget pertama mereka termasuk iPod shuffle, yang memberikan kesempatan kepada pecinta musik untuk membawa semua musik mereka di tangan mereka. Ini adalah pemutar mp3 sederhana yang telah mengesankan banyak orang. Ada juga iPhone, penemuan lain yang telah merebut pangsa pasar ponsel dari banyak pemimpin pasar ponsel. Penemuan terbaru mereka, iPad, juga akan meruntuhkan industri tablet.

Sekarang saya sampai pada penemuan teknologi lain yang mengejutkan dunia. Pernah mendengar tentang game pendeteksi gerakan? Ini pertama kali diperkenalkan oleh Nintendo melalui konsol video game platform wWii. Hari ini Anda melihat pemain baru seperti Sony dan Microsoft mencoba menguasai pasar. Anda memiliki Sony dengan PlayStation Move, perangkat yang sangat mirip dengan Nintendo Wii. Microsoft Kinect, tambahan terbaru untuk konsol Microsoft Xbox, meskipun saya bukan penggemar salah satu dari platform baru ini. Tapi saya cenderung bertahan dengan perusahaan yang pertama kali meluncurkan deteksi gerakan. Jadi jika Anda meminta saya untuk mengungkapkan pendapat jujur ​​saya. Sebaiknya mainkan Wii sampai sistem lain stabil. Sampai saat itu, Anda selalu dapat mencoba platform konsol video game lainnya.


Source by Lincoln Tennyson

About admin

Check Also

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Riau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.