Saat Beberapa ratus Kapolres Jalan Kaki dan Shalat Jumat Bersama Saat sebelum Menghadap Jokowi

Saat Beberapa ratus Kapolres Jalan Kaki dan Shalat Jumat Bersama Saat sebelum Menghadap Jokowi

Beberapa bis yang bawa beberapa personil polisi dari Sekolah Tinggi Pengetahuan Kepolisian (STIK-PTIK), Jakarta Selatan datang di Jalan Veteran III, Jakarta Pusat.

Serangkaian bis datang lokasi sekitaran jam 11.25 WIB. Bus-bus itu selanjutnya ke arah Jalan Medan Merdeka Utara untuk parkir dan turunkan beberapa personil polisi.

Sesudahnya, terlihat beberapa ratus personil polisi bintang dua ke bawah, turun dari bis dan selekasnya jalan bersama-sama ke arah Gedung Kridha Bhakti Sekretariat Negara yang ada di Jalan Veteran.

Beberapa ratus polisi berpangkat AKBP dan Kombes itu masuk Gedung Kridha Bhakti melalui pintu khusus yang ada di samping Halte Veteran.

Kelihatan, beberapa personil yang umumnya kapolda dan kapolres itu tidak kenakan topi atau bawa tongkat instruksi.

Mereka terlihat terlibat perbincangan sekalian jalan dan terlihat satu-dua orang yang sama-sama bersalaman. Adapun beberapa personil polisi itu akan lakukan beribadah shalat Jumat berjamaah lebih dahulu di Gedung Kridha Bhakti.

Kemudian, mereka akan makan siang bersama dan ikuti pembimbingan yang hendak dikatakan Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

About admin

Check Also

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan Ketua DPP PDIP Said Abdullah …