Samsung I8510 – gadget terbaik dengan fitur canggih

[ad_1]

Samsung, salah satu produsen ponsel terkemuka dan terbaik di dunia ponsel. Dikenal dengan produk elektronik berkualitas tinggi beberapa tahun yang lalu Perusahaan elektronik terkenal ini telah memperluas layanannya ke segmen seluler untuk menyediakan ponsel berkualitas baik dan andal kepada pengguna dengan tampilan cerdas dan fitur teknologi canggih.

Sebagai pengguna ponsel modern menuntut handset yang paling inovatif dan fitur high-end. Seperti kebanyakan produsen ponsel, Samsung juga mulai meluncurkan handset dengan fitur multimedia dan profesional.

Salah satu ponsel terbaru dari Samsung adalah perangkat Samsung i8510 yang telah memberikan kegembiraan tertinggi bagi pengguna sejak diluncurkan di pasar. untuk menarik perhatian pengguna pada pandangan pertama Ponsel menakjubkan ini hadir dengan layar TFT lebar 2,8 inci dengan 16 juta warna, resolusi luar biasa 240 x 320 piksel, dengan sensor akselerometer untuk rotasi otomatis dan dengan mouse optik Layar cerah dan penuh warna ini memungkinkan pengguna untuk melihat video, foto, pesan, dan kontak dengan sangat jelas dan jelas. Selain itu, teknologi sensor canggih dan fitur mouse optik memungkinkan pengguna mengetik pesan dan menavigasi semua pilihan mereka.

Dari segi ruang memori yang tersedia, ponsel Samsung i8510 ini hadir dengan memori internal 8/16 GB, memori RAM 128 MB dengan slot kartu microSD (TransFlash) yang dapat memperluas memori eksternal ponsel. Hingga 8GB, kapasitas ini memungkinkan pengguna untuk simpan dan unduh data dalam jumlah besar dalam bentuk kontak, foto, musik, game, video, serta file pribadi dan profesional.

Salah satu fitur paling menarik dari ponsel canggih ini adalah kamera digital 8,0 mega-piksel bertenaga yang memberikan resolusi kualitas tinggi 3264 x 2448 piksel dan dilengkapi dengan semua fungsi dan mode canggih seperti sebagai fokus otomatis. Stabilisasi Gambar Video ([email protected], [email protected]) Flash dan miliki kamera panggilan video cadangan untuk panggilan video. Untuk membuktikan bahwa itu adalah ponsel kamera yang lengkap dan kuat. Itu juga dilengkapi dengan fitur geotagging kamera. Pemotretan panorama otomatis, fitur deteksi wajah, senyum, dan kedipan. Kamera digital ini tidak hanya membantu para profesional. tetapi juga seorang pemula dalam dunia fotografi untuk mengambil gambar dengan kualitas yang tajam dan digital.

Sekarang pengguna dapat menikmati musik favorit mereka dan menonton film favorit mereka bahkan saat dalam perjalanan. Karena ponsel Samsung i8510 INNOV8 ini hadir dengan DivX/H.263/H.264/WMV/ MP4 Video Player, MP3/eAAC+/WMA/AMR/Real Audio Player Selain radio FM dengan aplikasi RDS, semua fitur multimedia ini memberikan kenikmatan maksimal dan hiburan kelas dunia untuk pengguna untuk berbagi pesan dan mengirim email ke teman dan anggota keluarga Anda Ponsel tangguh ini menawarkan opsi pengiriman pesan seperti SMS, MMS, email, email push, dan IM. Koneksi internet berkecepatan tinggi dan transmisi data dimungkinkan dengan perangkat canggih ini. Muncul dengan fitur mulus seperti kelas 10 GPRS, kelas 10 EDGE, 3G-HSDPA, WLAN-Wi-Fi 802.11 b/g, DLNA, Bluetooth v2.0 dengan konektivitas A2DP dan dukungan USB.WAP 2.0/xHTML dan browser HTML

Penerima GPS internal dan fungsi A-GPS membantu pengguna menemukan lokasi yang tepat. Dikenal sebagai ponsel yang sempurna, i8510 INNOV8 dari Samsung hadir dengan speaker stereo. nada dering merdu pemindai kartu nama Pengeditan video, jack audio 3,5mm, fungsi TV-out, handsfree built-in, perekam audio/dial, Java MIDP 2.0 dan baterai Li-Ion 1200 mAh yang andal yang menyediakan waktu siaga dan bicara. Diperkirakan 310 dan 8 jam dan 30 menit masing-masing dengan sekali pengisian daya.

Tentu saja Samsung i8510 Ponsel menawarkan kesenangan tertinggi dan pengalaman tak terlupakan bagi pengguna.

[ad_2]
Source by Alden Jerry

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …