Samsung Omnia – Fitur Teratas Ponsel Terlaris

[ad_1]

Samsung Omnia adalah smartphone 3G yang luar biasa dari rumah terkenal Samsung.Perangkat ini menawarkan pemiliknya kenyamanan tingkat tinggi karena memiliki sejumlah fitur ramah pengguna yang sangat mudah digunakan. Anda tidak perlu menekan lebih dari 2 hingga 3 tombol untuk mengakses aplikasi yang paling berguna. Gadget ini memiliki layar 3,2 inci besar dengan resolusi 240 x 400 piksel yang baik.Layar sentuh sensitif sentuh memiliki keyboard QWERTY yang menawarkan input teks yang mudah kepada pengguna.

Smartphone yang diberi nama resmi Samsung i900 Omnia ini hadir dalam balutan bodi hitam dan perak yang elegan dengan tepi membulat. Sistem operasi Microsoft Windows Mobile 6.1 memungkinkan Anda melihat dokumen penting dalam format PDF dan Word. Gadget ini terasa kokoh dan beratnya 127 gram dalam mode potret. Bodinya berukuran 112 x 56,9 x 12,5 mm, mendukung jaringan quad-band, memungkinkan Anda menikmati roaming di seluruh dunia dengan mudah. Memori internal 8 GB memberi Anda ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan informasi penting ke kontak Anda seperti peringatan ulang tahun, nomor faks, dll. beserta nomor telepon.

Anda juga dapat menyimpan trek musik favorit Anda di gadget ini jika Anda masih merasa bahwa ruang memori tidak cukup. Anda dapat memperluas 8GB lagi dengan menambahkan kartu ekspansi memori MicroSD. Perangkat ini memungkinkan Anda menikmati koneksi internet yang cepat. di mana pun Anda berada Anda dapat dengan mudah mengunduh dan mentransfer data dengan Omnia Anda dan tidak terbelit kabel. Karena handset ini mendukung konektivitas Bluetooth dan EDGE, Anda juga dapat mentransfer data ke komputer atau laptop Anda menggunakan kabel data USB. Smartphone ini menawarkan waktu bicara 5,8 jam yang layak. Menampilkan waktu siaga 500 jam yang luar biasa, pemutar musik dapat memutar berbagai format musik termasuk MP3, AMR, WMA, AAC, eAAC+, dan OGG. Kamera 5MP memungkinkan Anda menangkap gambar diam dan video berkualitas tinggi. Ponsel ini juga mendukung pesan teks prediktif. Jadi Anda tidak perlu mencoba memasukkan teks karena lebih dari separuh perangkat melakukan pekerjaan itu.

Fitur menarik lainnya dari Samsung Omnia Ini adalah aplikasi TV out dengan aplikasi ini. Anda selalu dapat melihat foto dan video yang Anda ambil di layar besar televisi Anda. Aplikasi pengenalan tulisan tangan ini sangat berguna ketika Anda ingin memasukkan teks secara bebas. Pemutar video Samsung Omnia dapat memutar file video yang direkam dalam format MP4, XviD, DivX, dan WMV. Perangkat ini mendukung panggilan video 3G, sehingga Anda dapat mengenali orang tersebut segera setelah dia memanggil Anda. Radio FM hadir dengan dukungan RDS Feed Anda dapat mengirim pesan SMS, MMS dan EMS dengan Samsung Omnia Anda dengan berbagai aplikasi yang berguna dan berkualitas tinggi. Oleh karena itu tidak mengherankan jika Samsung Omnia akan menjadi pembicaraan di kota.

[ad_2]
Source by Adam Caitlin

About admin

Check Also

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia Pimpinan Pesantren Waria Al-Fatah Shinta …