Sedikit gula, ampas dan pasir mengurangi kandungan vitaminnya.

[ad_1]

Saya sedang dalam perjalanan pulang kerja pada suatu pagi. Aku lelah dan aku harus bangun Jadi saya menyalakan radio ke stasiun radio favorit saya di Chicago. Sekarang sekitar 04:30 dan stasiun menayangkan iklan.

Ada dokter yang menawarkan vitamin baru yang lebih baik yang telah dia buat. Yang saya butuhkan hanyalah suara untuk membantu saya tetap terjaga. Jadi saya mendengarkan infomersialnya, yang menarik perhatian saya adalah akhir pertunjukan.

Ia membandingkan produk vitaminnya dengan produk vitamin merek lain. Untuk melakukan ini Dia sedang membaca bahan-bahan di kemasannya. Dia pertama kali mulai mengejek gula yang mengatasnamakan semua vitamin. Tapi kemudian bahan berikutnya yang tercantum benar-benar menarik perhatian saya.

Yang pertama adalah “selulosa mikrokristalin”, yang ia sebut “selulosa mikrokristalin”. “Ground Up Newspaper” Bahan selanjutnya adalah “Silicon dioksida,” yang dia sebut “pasir.” Tunggu sebentar. Waktunya habis. Apakah dia baru saja mengatakan ada koran berpasir dan hancur di vitamin bermerek? Bagaimana ini mungkin?

Beberapa hari kemudian, saya memutuskan untuk mencari beberapa bahan dalam vitamin. Saya segera mengetahui bahwa dokter mengatakan yang sebenarnya. Salah satu situs web pertama yang saya kunjungi adalah US Food and Drug Administration. Mereka memiliki database online bahan makanan yang disebut “GRAS,” yang merupakan singkatan dari “Umumnya Diakui Sebagai Aman.” Inilah yang saya temukan.

Selulosa berasal dari dinding sel tumbuhan. ditemukan pada tumbuhan yang kita makan. Tapi itu ditemukan pada tanaman yang biasanya tidak kita makan, seperti bubur pohon. Semua bentuk selulosa memiliki sifat biologis yang sama. Jadi kalau makan satu bentuk aman. Seharusnya aman untuk memakan bentuk lain seperti selulosa mikrokristalin.

ketika kita makan selulosa Tubuh manusia tidak menyerap selulosa. Tapi meninggalkan tubuh sebagai bagian dari ekskresi. Dalam jumlah kecil, tidak ada bukti efek berbahaya dari selulosa. Dalam jumlah yang lebih besar, ia bertindak sebagai pencahar.Pada akhirnya, saya mengetahui bahwa selulosa mengandung kadar GRAS sedangkan selulosa mikrokristalin tidak. Tapi dari buktinya, FDA tidak melarang mereka menggunakannya.

Mengapa beberapa tablet vitamin mengandung selulosa (bubur kayu) dan silikon (pasir)?Jumlah sebenarnya vitamin yang ditemukan dalam tablet dapat diabaikan. Tanpa beberapa jenis pengisi, itu akan terlalu kecil untuk ditangani. Selanjutnya, Anda membutuhkan zat yang kuat untuk membantu menahan bentuk tablet. dan kekuatan untuk mencegah tablet jatuh. Oleh karena itu digunakan selulosa (kayu) karena kayunya kuat. Pasir bertindak sebagai pengisi dan agen. “Pelepas waktu” dalam pembubaran tablet

Kayu dan pasir juga digunakan sebagai bahan inaktif pada produk makanan lainnya, begitu pula kayu digunakan sebagai zat anti penggumpalan. Selulosa mikrokristalin (bubuk selulosa) digunakan dalam keju Parmesan. Untuk mencegah gumpalan (cabik) dalam tabung, silikon dioksida (pasir) adalah agen anti-busa. Ini digunakan dalam bir Agar bir tidak berbusa

Pasir dan kayu tidak memiliki kalori. juga penuh Oleh karena itu, pasir dan kayu menjadi poplar dalam produk makanan. Pasir juga dipromosikan sebagai baik untuk rambut, kuku dan tulang yang kuat. dan perusahaan Orang-orang yang mempromosikan produk ini juga menggambarkan pasir sebagai bahan dalam produk mereka.

Tapi apakah aman memakan kayu dan pasir? Laporan GRAS dari Food and Drug Administration AS cukup panjang. Berikut adalah beberapa baris dari setiap laporan. Selulosa Mikrokristalin: “… Tidak ada bukti dalam data yang tersedia tentang selulosa murni dan rekonstitusi. termasuk selulosa mikrokristalin, yang menunjukkan atau memberikan alasan yang masuk akal untuk mencurigai bahaya publik bila digunakan pada tingkat saat ini. atau mungkin secara wajar diharapkan di masa depan.”

Silikon dioksida: “… Pertanyaan apakah silikon merupakan nutrisi penting bagi manusia masih belum terpecahkan. Senyawa silikon yang dikonsumsi sebagai bahan makanan tambahan hanya menyumbang sebagian kecil dari total asupan silikon makanan.”

[ad_2]
Source by Michael W Curley

About admin

Check Also

Berikan Kuliah Umum di AAL, Wakil presiden Meminta Taruna Rendah Hati sampai Tambahkan Wacana

Berikan Kuliah Umum di AAL, Wakil presiden Meminta Taruna Rendah Hati sampai Tambahkan Wacana Wakil …