Serangan virus cyber komputer dari hacker.

[ad_1]

CIA baru-baru ini mensimulasikan operasi serangan siber yang digunakan untuk menghancurkan Internet. Serangan tiruan ini disebut “Cakrawala Senyap,” dan mereka hanya belajar sedikit tentang apa yang terjadi jika kita gagal melindungi aliran data. Sebelum Anda mengatakan tidak ada yang bisa merusak seluruh internet. kamu merasa sangat bersalah Saat kita membangunnya Dan umat manusia memiliki alat dan otak untuk menghadapinya. Saya mendorong Anda untuk membaca laporan CIA setelah memulai debutnya di proyek Silent Horizon dan saat Anda berada di sana. Saya juga merekomendasikan buku ini:

“Net Force-CyberNation” Tom Clancy

Saya harus mengatakan bahwa ini adalah buku yang sangat provokatif. dan sangat menarik Plot dan karakternya juga menarik. Ide-ide yang sangat inovatif tentang masa depan dan apa yang akan terjadi. aku sangat menikmatinya Sangat menarik bagaimana orang baik mengubah giliran untuk mencoba dan menangkap orang jahat. Ini hampir seperti pertahanan zona pada saat itu. Karena penggemar teknologi tidak bisa tidur dan petugas penegak hukum tidak bekerja di akhir pekan. Mereka setuju untuk berteman dengan orang-orang ini melalui email. Bahkan jika penjahat yang benar-benar baik tahu, orang-orang dalam cerita bahwa generasi muda tidak memahami hak milik informasi internasional. mirip dengan cara berpikir orang Asia dalam budaya mereka. Tentu saja, ini akan menjadi penyebab perang dan kepercayaan di masa depan antara pemerintah dan rakyat. Teknologi ini lolos dari pemerintah hari ini. karena mereka mencoba untuk menggagalkan organisasi independen Tapi seperti yang disebutkan di masa lalu Anda dapat mengunci tubuh seseorang. Tapi Anda tidak bisa mengunci pikiran mereka. Dengan kata lain, tidak semua orang termotivasi oleh uang. Dan para pemikir dan pengotak sejati tidak akan berhenti hanya karena mereka tidak punya uang.

Net Force tidak kompeten dan tidak mampu mengalahkan yang lebih pintar. Peretas menyebabkan gejolak ekonomi dan mengumpulkan lebih banyak pelanggan untuk sistem mereka. Oleh karena itu, itu adalah anggota negara mereka di dalam negara. Ini adalah ide yang menarik. Perbedaan antara RW “real world” dan VR “virtual reality” Ke mana Anda ingin pergi berlibur?Jika di RW, siapa yang membayar jalan jika Anda adalah anggota bangsa cyber? Dan jika Anda anggota RW, siapa VR, sistem apa yang Anda gunakan? Dan siapa yang bisa memilih aturan? Ini adalah buku yang bagus. bukan plotnya Bukan karakternya, bukan sampulnya, tapi konsepnya yang menggugah pikiran dan jauh ke depan. Buku terbaik yang saya baca tahun ini.

[ad_2]
Source by Lance Winslow

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …