Smartphone, TV OLED 3D, dan Tablet PC Rock CES 2011

[ad_1]

Saya bisa mendengar nafas CES 2011 di punggung saya. Ini akan membuatnya dingin pada Hari Tahun Baru bulan depan. Pecandu teknologi cenderung menantikan Januari setiap tahun untuk pameran teknologi dan elektronik terbesar: Consumer Electronics Show (CES), yang mencakup semua gadget dan vendor teknologi di berbagai bidang. Di sinilah industri bertemu, berbisnis, dan – yang paling penting bagi Anda – meluncurkan kit baru. Setelah menikmati cokelat, permen, dan hadiah dari Sinterklas, meriahkan liburan Tahun Baru. Para pecinta teknologi akan menunjukkan cinta mereka dengan menikmati pertunjukan eksklusif ini pada minggu berikutnya di Las Vegas. Ini memberi konsumen dan profesional wawasan tentang pasar teknologi dan masa depannya. Tren dan gaya tahun depan

Tablet PC – Orang Tua Masa Depan

Ketika raksasa Apple meluncurkan iPad sekitar setahun yang lalu, para ahli berspekulasi tentang dominasi tablet PC selama bertahun-tahun. Prediksi ini tampaknya benar, CES 2011 tinggal beberapa minggu lagi. dan konsep utama dalam acara tersebut Ini diharapkan menjadi tablet dan smartphone yang lebih pintar.

Gartner, Dewan Riset dan Analisis Teknologi yang bergengsi, telah menerbitkan laporan yang memperkirakan penjualan PC tablet di masa depan. Secara khusus, angka ini dapat mencapai 54,8 juta unit terjual pada tahun depan dan mencapai 208 juta unit yang “luar biasa” pada tahun 2014. Angka yang mengesankan ini meningkatkan kemungkinan besar toko tablet PC di CES akan menarik. Liputan penuh kali ini Ini harus semua tentang iPad, atau setidaknya dulu Apple. Ini akan menjadi satu. Google menargetkan kecenderungan Android mereka sebagai pesaing Apple yang paling mematikan dan paling penting, yang belum pernah ditangkap oleh siapa pun sejak Tab Samsung atau Dell Streak Tentu, kita bisa membiarkan pecinta BlackBerry keluar. Research In Motion (RIM) bisa menonjol di luar game. Rilis PlayBook pertama mereka akan muncul di CES, mengirimkan peringatan ke Apple dan Google. Plus, Microsoft tidak akan merilisnya. Pertahankan kesenangan ini saat menerbitkan model seperti HP View Pad dan Slate. Dengan kesuksesan besar dalam sistem operasi PC, putra Tuan Gate jelas merupakan raksasa di pasar tablet. tablet untuk pekerjaan ini Mereka jelas akan memiliki layar sentuh yang mendukung multitouch. tapi yang baru adalah Keyboard ini memiliki keyboard geser QWERTY lengkap dan dukungan HTML5, jadi bagaimana menurut Anda? Apakah Anda akan membeli tablet atau penjual lain atau Anda Apple? Tolong hitung mundur sampai hari

TV OLED 3D masuk

Pada CES 2010, layar panel datar dan layar yang terhubung dengan LED ditutupi, tetapi tidak banyak, tetapi yang membuat perbedaan setiap tahun, TV OLED akan menjadi bintang yang tak terbantahkan dari acara tahun ini. Didukung oleh beberapa nama besar dalam bisnis elektronik konsumen, LCD tradisional terlihat seperti teknologi lama di CES 2011, dengan LED sepenuhnya. Sejauh ini, pergerakan teknologi OLED generasi berikutnya berjalan lambat, dengan Only Sony, Samsung , dan LG telah menunjukkan apa yang benar-benar penting.

Selama setahun terakhir, TV OLED (Organic Light Emitting Diode) telah menarik perhatian penggemar home theater di mana-mana. Dengan rasio kontras yang sangat tinggi dan pengukuran ketebalan milimeter, TV OLED jelas terlihat seperti home theater masa depan.

Dalam rencana pemasarannya, Samsung berencana untuk merilis teknologi tersebut pada tahun 2013 dan memperkenalkan TV OLED yang dapat digulung kepada konsumen. Saya akan percaya ketika saya melihatnya. Ada begitu banyak pengumuman TV OLED dalam beberapa tahun terakhir sehingga sulit untuk lebih antusias ketika hampir semua pengumuman oleh semua produsen OLED ternyata tidak ada.Kapan ada TV OLED, tetapi LG telah menetapkan tanggal yang jelas. Ini jelas 2011, meskipun mereka juga berinvestasi di lini LCD generasi berikutnya. Namun rencananya adalah untuk memproduksi massal layar OLED 32 inci dalam waktu tiga tahun.

Sementara teknologi baru seringkali datang dengan label harga yang lumayan. Tetapi beberapa orang memperkirakan harga lampu OLED akan turun selama periode waktu tertentu di tahun 2011. Pencahayaan OLED aktif akan menjadi arus utama dalam dua tahun. Dan pendapatan perusahaan akan melampaui LED pasif sekitar tahun 2018. Namun, harga merupakan rintangan utama yang harus diatasi oleh teknologi.

Selain itu, TV 3D sedang dalam fase ‘konsep’ yang unik, dan ini adalah tema utama bersama semua perusahaan yang berbicara tentang lingkungan tahun lalu. Ini agak aneh untuk didengar di Vegas. Ini mungkin tempat yang paling tidak ramah lingkungan yang diketahui manusia. Diharapkan perusahaan yang belum membuat 3D besar seperti Sharp kali ini dapat melakukan 3D sepenuhnya. Kita akan melihat banyak kacamata universal – spesifikasi yang dapat Anda gunakan pada TV 3D yang berbeda, tidak hanya dari satu produsen. Dan harapkan lebih banyak iklan daripada Blu-ray 3D.

usia smartphone

Sejak awal Android, iOS belum menjadi target tunggal di pasar sistem operasi seluler. Beberapa bulan kemudian Microsoft merilis sistem operasi baru Window Mobile 7 »¿ Kompetisi terbuka. Penjualan Android dan Window mengejar iPhone dan kita semua tahu bahwa persaingan berarti pemenang. Android adalah sistem operasi multi-vendor. gunakan Oleh karena itu, kita harus mempertimbangkan ekosistem iOS Apple dan produk-produk terkait yang akan datang ke pasar Android adalah produk yang luar biasa. Dan jika bukan karena iPhone, itu akan jauh lebih maju daripada apa pun di bidang ini. Tapi platform seluler iPhone dan iOS didahulukan.Namun, jika Anda adalah pembuat ponsel yang mencari sistem operasi berlisensi murah, Android adalah pemenangnya. Jika Anda seorang operator seluler yang ingin menawarkan “smartphone” yang menarik di keluarga. Anda dapat menyesuaikan untuk menambahkan Sekali lagi, Android akan menang. Sementara itu, Windows Phone 7 adalah upaya terbaru Microsoft untuk membuat sistem operasi seluler yang mungkin ingin digunakan oleh sebagian orang. Dan kali ini, Microsoft terlihat seperti sukses besar.Windows Phone 7 adalah sistem operasi yang ramping dan canggih dengan semua kekuatan yang diharapkan dari versi iOS apa pun. Ini adalah pengalaman praktis dengan berbagai perangkat Windows Phone 7.

Bahkan, smartphone baru saja menjadi bintang di CES dan kali ini bisa jadi superstar Google. Google telah merilis versi terbaru dari platform Android-nya, Gingerbread. Gingerbread SDK/NDK juga tersedia untuk pengembang, perangkat Android pertama yang dikirimkan dengan platform Android versi baru. Ini dengan Samsung untuk memastikan integrasi perangkat keras dan perangkat lunak yang ketat. Untuk menyoroti kemajuan terbaru dalam platform Android, sebagai bagian dari merek Nexus, Nexus S memberikan “apa yang disebut orang sebagai “pengalaman Google yang sebenarnya”: akses terbuka ke layanan seluler Google terbaik. dan tanpa filter Selain rilis dan pembaruan Android terbaru dan terhebat, ”menurut Google, bersama dengan Google, vendor terkenal lainnya juga bergabung untuk kue, termasuk Samsung, LG, Nokie, Sony, dan fokus utama dari platform yang disematkan. Bodinya adalah BlackBerry, Iphone, Android, Symbian dan Windows yang sudah lama dimainkan.

Bergabunglah di bulan Januari untuk mendapatkan liputan CES 2011 terbaik yang akan Anda temukan.

[ad_2]
Source by Michael Doan

About admin

Check Also

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia Pimpinan Pesantren Waria Al-Fatah Shinta …