Sony Ericsson C903 – Kamera 5MP dengan pengenalan musik Track ID

[ad_1]

Sony Ericsson telah memberikan banyak gadget hebat kepada dunia. Sony Ericsson C903 adalah tambahan terbaru untuk jajaran ‘Cyber ​​​​Shot’. Model baru ini memiliki tampilan dan fungsionalitas yang lebih segar. Di antara berbagai fungsi Kamera adalah fitur rotasi utama perangkat ini. Gadget bergaya ini muncul di pasaran dalam tiga warna menarik seperti techno white, lacquer black. dan glamor merah Secara pribadi, Anda dapat memilih warna apa saja. Secara umum, Sony Ericsson C903 dapat disebut sebagai ponsel yang portabel dan mudah digunakan. Layar TFT 2,4 incinya tahan gores, menawarkan 262.000 warna, dan memiliki resolusi 240 x 320 piksel. Lebih mudah untuk membawa ponsel 96g yang ringan ini di mana saja.

Baterai standar perangkat ini menawarkan 10 jam waktu bicara dan 400 jam waktu siaga saat terisi penuh. Mengenai penyimpanan memori, handset ini luar biasa. Anda dapat dengan mudah menyimpan semua momen penting dan file penting Anda dengan memori internal 105 MB menggunakan memori M2 (mikro).Kapasitas memori perangkat ini dapat diperluas. Pemutar musik tertanam dilengkapi dengan perangkat lunak pengenalan musik TrackID yang dapat memberikan informasi yang relevan kepada pengguna seperti artis, judul, dll. Pemutar mendukung format file audio termasuk MP3, AAC dan MPEG4. Radio FM dengan RDS adalah alternatif pemutar MP3. Ini adalah tentang fitur yang paling berubah dari Sony Ericsson C903 adalah kameranya.Gadget ini dilengkapi dengan kamera 5 MP yang luar biasa.Kamera ini dilengkapi dengan banyak fitur pendukung seperti 16x digital zoom, LED flash, tagging.Geolocation, face and smile detection dan stabilisasi gambar dengan bantuan fitur pendukung tersebut. Kamera ini dapat memberikan kualitas gambar yang baik.

Setelah Anda mengambil gambar Anda pasti ingin membaginya dengan perangkat yang kompatibel dengan teman Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan bantuan fitur konektivitas Bluetooth nirkabel yang disertakan dengan telepon ini. Hingga 1000 detail kontak dapat disimpan, bersama dengan catatan 30 panggilan tidak terjawab, dibuat dan diterima berkat memori telepon perangkat yang besar. Fitur Konektivitas Sony Ericsson C903 ini hadir dengan fitur data canggih seperti Class 10 GPRS, High Speed ​​Circuit Switch Data (HSCSD), teknologi Class 10 EDGE, 3G HSDPA dan 3G HSUPA, Bluetooth versi 2.0. Mendukung transfer data yang cepat

Fitur olahpesan dari perangkat Sony Ericsson C903 sangat mengesankan. Pilihan pesan termasuk SMS, MMS, email, email push, dan pesan instan. Memo suara adalah fitur khusus dari Ericsson C903. Anda tidak perlu mencari nomor apapun sebelum melakukan panggilan, cukup tekan tombol dan sebutkan nama orang tersebut. Panggilan kemudian terhubung secara otomatis, sehingga Sony C903 dapat dianggap sebagai ponsel yang lengkap atau serbaguna.

[ad_2]
Source by Adam Caitlin

About admin

Check Also

Berikan Kuliah Umum di AAL, Wakil presiden Meminta Taruna Rendah Hati sampai Tambahkan Wacana

Berikan Kuliah Umum di AAL, Wakil presiden Meminta Taruna Rendah Hati sampai Tambahkan Wacana Wakil …