Suarakan Program Revitalisasi Pasar, Kowarteg Bantu Ganjar Jadi Calon presiden 2024

Suarakan Program Revitalisasi Pasar, Kowarteg Bantu Ganjar Jadi Calon presiden 2024

Kowarteg Indonesia bersama dengan pedagang pasar dan juru parkir se-DKI Jakarta, mengumumkan support ke Ganjar Pranowo supaya jadi Presiden 2024.

Sekjen Kowarteg Indonesia, Seno Airlangga menjelaskan, Ganjar sebagai figure pimpinan yang ingin terjun langsung ke warga untuk mempernyerap inspirasi, dan dengan optimal mewujudkan inspirasi itu. Hal tersebut telah bisa dibuktikan saat Ganjar jadi Gubernur Jawa tengah, atau saat jadi anggota DPR RI.

“Pak Ganjar benar-benar bermasyarakat, arif, cinta wong cilik, perduli pada pedagang pasar dan juru parkir,” ucapnya dalam info tercatatnya, Senin (21/11).

Menurut dia, peraturan Ganjar banyak memihak pada pedagang pasar, salah satunya yakni ada program revitalisasi pasar yang sudah dilakukan di Jawa tengah (Jawa tengah).

Ganjar sebagai Gubernur Jawa tengah sudah membuat dan membenahi 79 pasar di Jawa tengah jadi lebih kekinian. Sepanjang memegang sebagai Gubernur Jawa tengah pada 2013-2022, Ganjar sudah menggulirkan bujet sejumlah Rp 360 miliar untuk membuat dan merevitalisasi pasar.

Seno mengatakan, Ganjar terus membuat dan merevitalisasi pasar tradisionil, untuk menggerakkan kenaikan ekonomi kerakyatan.

Kowarteg Indonesia mengharap program revitalisasi pasar dan di dalamnya ada pengaturan tempat parkir, yang sudah dilaksanakan Ganjar, bisa di wujudkan dalam rasio nasional saat Ganjar jadi Presiden 2024.

“Kami bersama pedagang pasar dan juru parkir siap memberikan dukungan Pak Ganjar jadi Presiden 2024,” jelasnya.

Tidak cuma merevitalisasi pasar, Ganjar memberi credit murah yang dapat digunakan oleh pedagang pasar lewat program Credit Lapak.

Adapun besaran pendanaan yang diberi melalui program itu ialah optimal Rp 25 juta dengan suku bunga sejumlah 2 %.

Dalam maklumat, Kowarteg Indonesia, pedagang pasar dan juru parkir memiliki komitmen junjung tinggi nilai-nilai keindonesiaan dalam membuat kerukunan dan menghindar pemecahan.

Mereka sudah siap jaga nama baik Ganjar dan menyosialisasikan program kerja Ganjar ke semua kalangan masyarakat.

“Siap menggerakkan dan program kerja Bapak Ganjar Pranowo untuk merealisasikan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia,” sebut Lina Saraswati, saat membacakan text maklumat yang dituruti beberapa peserta.

Pada acara ini dibagi sekitar 150 paket makanan, alat rumah tangga, dan kaos tertulis Kowarteg Indonesia bantu Ganjar, ke beberapa pedagang pasar, juru parkir dan beberapa masyarakat yang memerlukan.

About admin

Check Also

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan

Ganjar Cat Rambut Hitam, PDIP Sebutkan Satu Hati dengan Puan Ketua DPP PDIP Said Abdullah …