Tablet parasetamol: penggunaan, pengobatan, efek samping, pasien overdosis

tablet parasetamol

Apa gunanya tablet parasetamol?

Obat ini digunakan untuk mengobati melanoma langsung ke rasa sakit. (Sejak migrain, menstruasi, sakit gigi, sakit tulang belakang osteoartritis atau kedinginan/flu yang menyebabkan nyeri menggigil) dan menurunkan demam

Cara menggunakan parasetamol

Obat ini digunakan untuk mengobati melanoma langsung ke rasa sakit. (Sejak migrain, menstruasi, sakit gigi, sakit tulang belakang osteoartritis atau kedinginan/flu yang menyebabkan nyeri menggigil) dan menurunkan demam

Cara Pemakaian Paracetamol Tablet

Ambil item ini secara lisan sebagai terkoordinasi. Digunakan setelah membawa semua item pada bundel item. Jika Anda tidak dapat memverifikasi informasi apa pun, konsultasikan dengan spesialis atau spesialis kedokteran Anda.

parasetamol Ada banyak merek dan tipe. Baca panduan dosis yang tepat untuk setiap produk karena jumlah asetaminofen dapat bervariasi dari satu item ke item lainnya. Cobalah untuk tidak mengonsumsi lebih banyak asetaminofen daripada yang ditentukan. (Lihat bagian peringatan tambahan.)

jika Anda memberikan asetaminofen kepada seorang anak Pastikan Anda menggunakan barang-barang yang ditujukan untuk anak-anak. Gunakan berat tyke untuk menemukan pengukuran yang benar di set item. Jika Anda tidak memiliki gagasan yang paling kabur tentang berat badan seekor anak anjing, Anda dapat menggunakan usianya.

untuk suspensi Kocok larutan untuk waktu yang lama sebelum setiap dosis. Beberapa cairan tidak boleh dikocok sebelum digunakan. Digunakan setelah semua judul dalam satu set item. Ukur obat cair dengan sendok/penetes/jarum suntik untuk memperkirakan jumlah yang diberikan. untuk memastikan Anda memiliki pengukuran yang benar. Usahakan untuk tidak menggunakan sendok unit keluarga.

untuk pembubaran tablet yang cepat Digigit atau biarkan larut di lidah, lalu telan dengan atau tanpa air. untuk tablet kunyah Menggigit sepenuhnya sebelum menelan.

Cobalah untuk tidak menghancurkan atau menggigit tablet extended-release. Melakukannya dapat melipatgandakan pelepasan sebagian besar pil dan meningkatkan risiko reaksi. Juga, jangan membagi pil kecuali ada garis skor dan spesialis atau spesialis kedokteran menyarankan Anda untuk melakukannya. Telan tablet utuh atau belah tanpa meremas atau menggigit.

untuk tablet effervescent Bagilah ukuran sesuai dengan jumlah air yang disarankan. lalu minum

Penyalahgunaan narkoba bekerja paling baik bila digunakan sebagai tanda utama penyiksaan. Jika Anda menahannya sampai gejalanya menyatu. Solusinya mungkin juga tidak memuaskan.

gejala

Sebagian besar obat ini tidak memiliki interaksi. Jika Anda memiliki efek yang tidak biasa, hubungi spesialis atau spesialis obat Anda dengan cepat.

Jika spesialis Anda telah mengarahkan Anda untuk menggunakan resep ini. Ingatlah bahwa dia telah menentukan bahwa keuntungan bagi Anda lebih nyata daripada bahaya reaksinya. Banyak orang yang menggunakan obat ini tidak memiliki gejala yang nyata.

Reaksi hipersensitivitas parah yang tidak diinginkan terhadap obat ini jarang terjadi.Namun, segera dapatkan bantuan medis jika Anda mengalami gejala respons yang benar-benar tidak memuaskan, termasuk: ruam, kesemutan/bengkak. (terutama wajah/lidah/tenggorokan) tidak nyaman untuk bersantai

Sebagian besar obat ini tidak menunjukkan gejala. Jika Anda memiliki efek aneh Silakan hubungi dokter spesialis atau dokter spesialis segera.

Jika spesialis Anda menyarankan Anda untuk menggunakan obat ini. Ingatlah bahwa dia telah menentukan bahwa manfaatnya bagi Anda lebih besar daripada bahaya reaksinya. Banyak orang yang menggunakan obat ini tidak memiliki reaksi nyata.

Reaksi hipersensitivitas parah yang tidak diinginkan terhadap obat ini jarang terjadi. dalam hal apapun Dapatkan bantuan medis segera jika Anda mengalami gejala apa pun. respons yang benar-benar tidak memuaskan, termasuk: ruam, kesemutan/bengkak (terutama wajah/lidah/tenggorokan) tidak nyaman untuk bersantai

Kewaspadaan Sementara Menggunakan Paracetamol Tablet

Sebelum menggunakan asetaminofen, Beri tahu ahli kesehatan atau spesialis kedokteran Anda jika Anda terlalu sensitif. atau jika Anda memiliki reaksi hipersensitivitas lainnya. Daftar ini tunduk pada pengeditan laten. Hal ini dapat menyebabkan tanggapan sensitif atau masalah yang berbeda. Bicaralah dengan spesialis obat Anda untuk komposisi yang lebih rinci.

sebelum menggunakan barang ini Tolong beri tahu spesialis atau spesialis kedokteran Anda tentang riwayat pemulihan Anda. terutama tentang: penyakit hati penggunaan umum/penggunaan minuman beralkohol

Benda cair, tablet kunyah, atau tablet larut/berbusa mungkin mengandung gula atau aspartam. Pemberitahuan akan diberitahukan jika Anda menderita diabetes. Fenilketonuria (PKU) atau kondisi lain Harapkan Anda untuk mengontrol/menghindari zat-zat ini dalam rutinitas makan Anda. Jika Anda memiliki salah satu dari kondisi ini Dapatkan beberapa informasi tentang penggunaan yang aman dari barang-barang ini.

Beri tahu spesialis Anda jika Anda hamil sebelum menggunakan obat ini.
tablet parasetamol

Apa yang terjadi jika OVERDOSE Paracetamol Tablet?

Jika seseorang mengalami overdosis dan memiliki efek samping yang nyata, seperti kesulitan bernapas atau bernapas, hubungi 911, jika tidak segera hubungi kontrol racun. Penduduk A.S. dapat menghubungi titik fokus pengendalian racun terdekat di 1-800-222-1222 Penduduk Kanada bisa menyebutnya sebagai pengendalian racun biasa. Efek samping overdosis mungkin termasuk: penyakit, penarikan, kehilangan nafsu makan, berkeringat, sakit perut / perut, kelelahan ekstrim, mata / kulit menguning, urin gelap.

Ketahui cara paling efektif untuk mengatasi alasan terbaik Anda untuk tidak berolahraga.


Source by Bobby Ali

About admin

Check Also

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Riau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.