Tongkat jalan dari 1700 hingga 1800

[ad_1]

Tongkat jalan masih dilihat sebagai aksesori fesyen dari tahun 1700-an hingga 1800-an. Namun, kami melihat peningkatan penggunaan tongkat gadget. Tongkat jalan juga digunakan sebagai pernyataan politik.Selain itu, etiket tebu diterima secara umum.

Tongkat sihir yang diperkenalkan pada abad ke-17 masih digunakan oleh para pria di abad 18. Membawa pedang bukan lagi sebuah tren. tapi tongkatnya adalah Kombinasi pedang dan tongkat memenuhi kebutuhan pria untuk perlindungan dan fashion. Meskipun abad ke-18 dianggap “lebih aman” daripada abad ke-17, banyak pria masih merasa perlu untuk membawa senjata modern ini, yang digunakan di era Victoria.

Setelah mengambil staf pedang yang merupakan staf peralatan. Tongkat jalan dan peralatan lainnya Selain itu, dokter membawa tongkat gadget pada abad ke-18, dan meskipun modern, mereka juga membawa tongkat gadget. Tapi itu bekerja dengan baik. yang merupakan cara yang tidak mencolok untuk membawa obat-obatan dan peralatan Seorang dokter yang membawa tas dokter lebih mungkin untuk diketahui dan diancam. Pasalnya, dia terindikasi sebagai pecandu narkoba. Dokter juga menggunakan tongkat untuk mencegah penyakit. Umbi tebu mengandung pil dan bubuk yang dapat dihirup dan dipercaya dapat menjaga dokter dari penyakit. ketika mereka memasuki kamar pasien Mereka akan membanting cerobong asap di tanah untuk menyebarkan senyawa ke udara. Selain itu, tongkat ini mungkin berisi botol minuman keras, yang akan digunakan dokter sebagai tindakan pencegahan lainnya.

Austria dan Hongaria dapat mengklaim sendiri beberapa perangkat. Mereka mengembangkan tongkat yang membawa seruling. Mereka juga dikreditkan untuk mengembangkan tongkat yang terdiri dari tiga bagian yang dapat disesuaikan. Di bagian bawah adalah pena dengan tinta dan kertas. Bagian kedua adalah tongkat pengukur. Dan di bagian ketiga adalah teleskop.

Praktik unik muncul dari penggunaan tongkat jalan, misalnya di Inggris kita harus memberikan lisensi untuk melakukannya. Berikut adalah contoh dari lisensi tersebut:

Anda harus membiarkan pemegang tongkat ini melewati dan kembali ke jalan-jalan dan pinggiran kota London. atau tempat mana pun dalam jarak 10 mil dari tongkat jalan ini tanpa izin atau penyalahgunaan. tanpa berjalan, mengayunkannya ke udara atau menggantungnya pada sebuah tombol Dalam hal ini, kehilangan. dan saya menyatakan bahwa saya akan menyita siapa saja yang menganggap aman untuk mengambilnya darinya.

Tertanda………………………………………… (Lester, Oerke, & Westerman, 2004)

Selain itu, di Inggris, sekelompok anak muda mengimpor fashion Italia dan mulai terbentuk. “Macaroni Club” sekitar tahun 1772. Mengapa “Macaroni”? Makaroni adalah makanan yang relatif tidak dikenal di Inggris saat ini. Dan orang-orang muda menyebut segala sesuatu yang modis “makaroni”, bertentangan dengan namanya. Klub Makaroni bukanlah klub resmi. Namanya unik untuk mereka yang memakai gaya rambut sisir tinggi dan topi kecil yang diangkat dengan tongkat. Tongkat jalan ini sangat panjang dan dihiasi dengan selendang sutra yang lebar. Mode ini berakhir dengan Revolusi Perancis.

Di belahan dunia lain, tongkat adalah simbol iklim politik. (Selama pemerintahan Louis XV dan Louis XIV dan dipersingkat lagi pada akhir abad ke-18), revolusi Prancis membawa kesetaraan bagi semua orang yang terlibat dalam tebu. Bukan hanya perlengkapan untuk kaum bangsawan, setelah tahun 1789 kaum borjuis bersama kaum bangsawan membawa tongkat dan bahkan saling menghormati. Staf sebagai pernyataan politik juga digunakan oleh “Incroyables,” atau kostum yang sangat bergaya dan “luar biasa”. Tongkat jalan ini kadang disebut Memang, beberapa Incroyable dikenal sebagai “Muscadin” karena aroma musknya yang kuat. Berkumpul dalam sebuah band dan berkeliaran di jalan-jalan menggunakan tongkat ini untuk mengganggu Jacobin revolusioner.

Secara umum, selama abad ke-18, tongkat jalan sangat diminati. Dengan tongkat jalan menjadi populer secara internasional, telah menjadi etiket universal yang dipatuhi pengguna tongkat Misalnya, kami tidak pernah membawa tongkat di bawah lengan kami. dan jangan pernah membawa tongkat saat mengunjungi orang, juga tidak boleh menggunakan tongkat untuk menulis di atas debu. Bersandar pada tongkat saat berdiri. atau sambil berjalan dengan tongkat (Lester, Oerke, & Westerman, 2004).

pada dasarnya Tongkat jalan tetap populer dari tahun 1700-an hingga 1800-an, tidak hanya sebagai aksesoris fashion. Tapi itu juga menjadi fungsional, yaitu tongkat jalan tidak hanya digunakan untuk melengkapi kostum. tetapi sebagai fasilitator dan pernyataan politik

sumber
(2004) Dalam KM Lester, BV Oerke, & H. Westerman, Aksesoris Pakaian: Sebuah Ensiklopedia Bergambar (hlm. 388-401) New York: Dover Publications.

[ad_2]
Source by Julie Jean

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …