Ulasan Acer Iconia W700

[ad_1]

Acer adalah salah satu pionir dalam industri manufaktur komputer. Perusahaan elektronik asal Taiwan ini telah membangun rekam jejak yang solid dalam menghasilkan produk-produk berkualitas. dari menjadi perusahaan raksasa di Asia Perusahaan ini terus berkembang menjadi pembuat PC terbesar kedua di dunia dan pembuat notebook nomor satu. Orang-orang mempercayai merek ini karena mereka tahu apa yang mereka dapatkan sepadan dengan uang mereka.

Seperti produsen komputer lainnya, mereka juga memasuki lini PC tablet mereka sendiri. Produk terbaru mereka yang akan dipasarkan pada 28 Oktober adalah Acer Iconia W700. Sebagian besar toko yang menjual Iconia W Series sangat antusias dengan tablet ini. Ini akan memberi pelanggan pilihan lain saat memilih perangkat seluler.

Ini termasuk dalam kategori PC tablet besar karena ukuran layarnya yang 11,6 inci. Yang menarik dari tablet ini adalah tablet ini adalah salah satu PC tablet pertama yang berjalan di platform sistem operasi Windows 8. Jika Anda mengira tablet Windows Surface adalah tablet PC pertama yang berjalan di platform sistem operasi Windows 8. satu-satunya perangkat yang menjalankan Windows 8. Bahkan, Iconia W700 akan tersedia hanya dua hari setelah peluncuran Surface pada tanggal 26.

Anda benar-benar dapat menganggapnya sebagai PC tablet hybrid. Karena saat Anda menyambungkan ke keyboard Bluetooth nirkabel dan stasiun dok, Anda dapat mengubah tablet ini menjadi kantor mobile penuh. Pemilik tablet dari produsen Taiwan lainnya, Asus, akan melihat kesamaan antara seri Asus Transformer dan produk Acer ini, karena keduanya memiliki opsi keyboard yang dapat dilepas yang dapat diubah menjadi perangkat bertipe netbook.

Namun, penjual Iconia Tab A500 untuk dijual. Saya akan memberitahu Anda bahwa harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan model Iconia sebelumnya, tetapi dengan tiga model untuk dipilih. Anda akan dapat menemukan model yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Yang paling terjangkau dari ketiganya akan dijual seharga $750 dengan penyimpanan internal 64 GB dan berjalan pada prosesor Intel Core i3 Ivy Bridge.Ini masih kuat untuk PC tablet. Namun dibandingkan dengan perangkat portabel lainnya, banderol harganya cukup berat.

Tablet 11,6 inci ini memiliki layar sentuh 10 titik dengan layar Full HD 1080 pada resolusi 1920 x 1080 piksel. Teks dan gambar keluar dengan tajam, jernih, dan cerah, meskipun lebih berat daripada kebanyakan tablet yang dikeluarkan dari kemasannya. pound, namun mudah untuk ditangani dan dinavigasi dan dengan mudah dimasukkan ke dalam ransel atau tas besar. Estetika sederhana dan ramping dengan lapisan plastik perak.

untuk fungsi ini Antusias dan cepat merespon saat membuka aplikasi. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, orang yang menjual Galaxy Tab 4G 10.1 16GB akan mengatakan bahwa itu mungkin mahal. Tetapi jika uang bukan masalah, itu layak dibeli.

[ad_2]
Source by Yvette Marmito Divino

About admin

Check Also

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia Pimpinan Pesantren Waria Al-Fatah Shinta …