Video viral Emak-emak Pedagang di Bali Dibikin Menangis Selesai Tolong Bule yang Keseleo

SuaraKalbar.id – Seorang ibu pedagang di Bali tengah viral selesai video dianya membantu seorang bule diupload di media sosial.

Melalui account TikTok @mdmotivator, awalannya kelihatan seorang bule terlihat kesusahan jalan karena kakinya keseleo dan mendekati warung punya seorang wanita keibuan namanya Oka.

Menyaksikan si bule yang kesusahan, Oka selanjutnya dengan cepat tawarkan kontribusi dalam bahasa Inggris yang terkuasainya supaya bule itu bisa jalan dan istirahat di warungnya.

“Saya mencederai pergelanan kakiku,” sebut si bule ke Oka.

Dengan perlahan-lahan, Oka coba memopong bule itu sekalian minta untuk waspada dalam mengambil langkah.

Tidak sampai disana, Oka terlihat dengan suka hati memijat kaki si bule dengan keinginan supaya bule itu bisa berasa lebih bagus.

Selesai memijat, Oka ikut tawarkan si bule minuman tetapi bule itu mengatakan dia tidak punyai uang sedikit juga untuk beli minuman.

“Jika kamu ingin, saya kasih kamu (gratis) minuman apa saja yang kamu ingin. Tidak boleh cemas,” tutur Oka percaya.

Pastikan perkataan Oka, bule itu lalu dikasih sebuah botol berisi mineral dingin.

Tidak beberapa lama selesai, bule itu lalu berdiri dimuka Oka dan coba melompat-lompat untuk menunjukkan jika kakinya telah lebih baik.

Diperhitungkan bule itu nampaknya memang menyengaja bersandiwara sakit untuk menyaksikan kebaikan dari wanita parubaya itu yang selanjutnya mendapatkan sambutan berbahagia.

Disamping itu, si bule terlihat keluarkan uang sebesar Rp lima juta rupiah dan memberinya ke Oka atas kebaikannya.

Menyaksikan hal tersebut, Oka lalu terharu dan tidak memercayai rezeki nomplok yang berada di depannya yang selanjutnya berteriak ke suaminya.

“Pak diberi Rp lima juta, ingin mengambil pak?” Bertanya Oka dengan suara meredam tangis ke si suami.

@mdmotivator

“I’m crying, just so happy to help you” — 🥺❤️ (Donation L1NK LIVE) #bali #balinese #ankle #restaurant #help #massage #indonesia #kindness #smiles

♬ original sound – Zachery Dereniowski

Tidak sanggup mengendalikan diri, Oka lalu menangis dipelukan si bule sekalian ucapkan rasa terima kasihnya.

“Saya menangis tetapi bukan lantaran bersedih, saya berasa suka sebab bisa menolong kamu,” tutur Oka.

Video itu lalu trending dan mengundang perhatian khalayak, banyak warganet berasa terharu dengan sikap Oka dan bule yang dipandang sama benar-benar murah hati itu.

“Pembelajaran dasar, mengajari kemanusiaan, terima kasih ya Ibu,,, sehat selalu,,dumogi Rahayu (mudah-mudahan diberkahi),” tutur @ady**

“‘i am cry not sad but i am bahagia to help you’…. ikhlas emak banyak karunia banyak rezeki sama om bulenya ,” doa @ari**

“ibunya kece bahasa Inggrisnya bagus bangat mudah-mudahan diberi kesehatan semua, bule baik ibunya,” lebih @rio**

About admin

Check Also

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi

Polda Riau Bongkar Praktek Pengoplosan Gas Elpiji Bersubsidi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Riau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.