VIDEO Viral Pakar Ungkapkan Langkah Gunakan Bra yang Justu Buat Cepat Hancur

Suara.com – Video Viral Pakar Ungkapkan Langkah Gunakan Bra yang Justu Buat Cepat Hancur

Umur penggunaan bra tidak cuma ditetapkan dari perawatan atau langkah membersihkan. Tetapi dengan memakainya.

Seorang pakar baju dalam sudah mengingatkan jika sistem tertentu kemungkinan membuat kenakan pakaian lebih gampang tapi mereka bisa menghancurkan baju.

Ada tiga langkah umum kenakan bra yang bisa menghancurkan baju dalam dan habiskan uang banyak, jadi jauhilah dan coba sistem yang disepakati pakar sebagai tukarnya.

@nicolacrookonline

The 3 worst ways to put on your bra and cause maximum damage!#bra #brafitting #brastylist #braboutique #fyp #smallbusinessowner #howto #style #brasize #brasandhoney

♬ Good as Hell – Lizzo

Nicola Crook ialah CEO toko baju dalam Bras and Honey, dan di TikTok, ia pecahkan dogma bra umum untuk 26k penganutnya. Dalam clip belakangan ini, Crook mengutarakan jika sistem umum untuk kenakan poin baju dalam ialah “langkah yang ditanggung menghancurkan bra.”

Crook mengingatkan pada “tiga langkah terjelek untuk menggunakan bra Anda dan mengakibatkan kerusakan maksimal.” Yang pertama ialah sistem step-in. Untuk mendemokannya, ia menyangkutkan bra saat sebelum mengenakannya ke badannya, lalu mengambil langkah ke tengah seperti celana.

Ini kali, Crook menarik bra ke atas kepalanya seperti baju. Ia sukses memperoleh lengannya lewat tali tapi harus meregangkan kabel dan band di dadanya untuk pastikan payudaranya dalam cangkir.

Pada akhirnya, ia mendemokan apa yang disebutkan banyak pengamat sebagai langkah mereka kenakan bra: kencangkan sisi belakang dan memutarnya. Diawali dengan bra yang tidak dikencangkan, Crook melingkarkan pita di dadanya ke belakang, kencangkan kaitnya.

Selanjutnya, ia memutar cangkir di depan dan mengusungnya ke atas dadanya, mengusung lengannya lewat tali dan menjepitnya ke tempatnya.

Crook mengingatkan jika walau sistem ini kerap dipandang seperti langkah yang ternyaman untuk kenakan bra, ini ialah langkah gampang untuk memutar kawat bawah Anda, yang bisa menyerang dada Anda dan lemahkan penyangga bra.

Ia selanjutnya mendemokan langkah paling aman untuk menggunakan bra – dan itu memerlukan sedikit kecakapan extra.

“Gunakan talinya dahulu,” Crook memberikan instruksi, masukkan lengannya ke bra tapi biarkan terbuka pada bagian belakang.

Selanjutnya, ia berbicara, “ambil cangkir Anda ke bawah untuk masukkan semua payudara Anda ke cangkir.”

Sesudah lengan dan payudara Anda ada di tempatnya, capai ke belakang Anda dan mengencangkan bra pada bagian belakang.

Pada akhirnya, Crook berbicara, “masukan semua tisu payudara Anda ke cangkir,” dan samakan sekedarnya untuk kenyamanan dan seni.

Bila Anda mempunyai permasalahan mobilisasi atau argumen lain sistem “capaian ada di belakang” tidak berperan, Crook menambah, Anda bisa menempatkan bra Anda ke belakang dan bawa cangkirnya, tapi bergerak benar-benar lamban.

Crook menjelaskan jika langkah terbaik Anda bisa kenakan bra ialah langkah yang pas untuk Anda, tapi makin berkurang memutar dan melipat yang bisa Anda kerjakan, makin nyaman Anda dan makin lama bra Anda akan bertahan.

 

About admin

Check Also

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia

Mengenali Shinta Ratri, Pimpinan Pesantren Waria Salah satu di Dunia Pimpinan Pesantren Waria Al-Fatah Shinta …