Viral Video Wanita Protes Ditinggalkan Kenalan Tinder karena Kurang Elok: Memang Saya Sejelek Itu?

SuaraKalbar.id – Makin mengembangnya tehnologi membuat hubungan sosial makin gampang terjadi, satu diantaranya memperoleh kenalan melalui media sosial tanpa berjumpa awalnya.

Ini selanjutnya digunakan beberapa orang untuk memperoleh kenalan baru dan pada akhirnya memilih untuk berjumpa langsung, satu diantaranya yang sudah dilakukan oleh wanita yang sedang Viral ini walaupun tidak usai baik.

Melalui upload sebuah account TikTok @reynavadixs, kelihatan seorang wanita membagi ceritanya saat berjumpa dengan seorang pria melalui dating app.

Tetapi sayang pertemuannya dengan pria yang berkaitan tidak usai baik karena dia mengatakan dianya justru ditinggalkan pria itu pertama kalinya berjumpa.

“Saya pernah berkenalan dengan cowok di Tinder. Terus saya janjian, saya stop dahulu ke rumah teman ingin ngasiin barang. Saya ngomong tungguin,” tutur wanita itu bicara dengan bahasa Sunda.

Tetapi saat tidak beberapa lama dan coba mendekati si pria yang ada di luar, dia justru tidak mendapati pria itu. Masih coba usaha berpikiran positif, wanita itu selanjutnya menanti si pria sampai 20 menit.

“Saya positif thinking kemungkinan kembali ke warung membeli rokok atau apa. Dinantiin 20 menitan, saya planga-plongo tepi jalan,” sebutkan wanita itu.

Tetap tidak mendapatkan berita, wanita itu lalu coba mengontak si pria tetapi nahas sosial mediumnya justru dikunci pria itu.

Wanita itu menyangka si pria wafatkannya sebab menganggap jika fotonya di media sosial yang menggenakan filter tidak secantik dia di dunia riil sampai pada akhirnya wanita itu marah-marah.

“Medsos saya dikunci, ’emang saya sejelek itu? Sebeda itu dipotret sama aslinya?’, untuk pria-pria di luar sana tolong ya contoh bertemu cewek tidak sama sesuai harapan kamu, kamu jarang-jarang GR (Besar Rasa), kalau bertemu setiap orang baru langsung mikir buat dijadiin kekasih,” tandas wanita itu marah.

Video itu selanjutnya Viral di beberapa media sosial sampai Twitter yang diupload ulangi oleh account @kapkekjelli yang turur sepakat dengan wanita dalam video itu.

Tidak itu saja, warganet melalui kotak kometar juga kelihatan banyak memberi support ke wanita dalam video itu dengan memberi beragam pembelaan.

“Tidak cewe tidak cowok kalau ketemu awalnya kenalan di medsos tuch ya tetep tuntaskan acara ketemu. Tetep bercakap ketawa-ketiwi walaupun tidak sesuai dengan harapan. Mindsetnya kan tidak selalu harus jadiin kekasih anjir pada berlagak sekali cakep ya,” tutur @cap**

“Benar, lo ketemu buat jadiin kekasih? Dih, kemungkinan kakaknya terkejut simak lo berbeda sama aslinya, tetapi ia punyai norma buat tidak ngilang kaya getho anjing, lo buruk tentu. Walau sebenarnya menurut saya sang kakak yang di video elok, itu tidak pakai filter loh,” bela @hae**

“walau sebenarnya mbaknya itu elok lho, bersih wajahnya, tanpa filterpun ia sudah elok, sang cowoknya saja yang memang buta sebuta butanya,” catat @diy**

About admin

Check Also

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik

Kritik Jokowi, Demokrat: Pimpinan Berpikir Rakyat Disaksikan dari Rekam Tapak jejak Bukan Fisik Partai Demokrat …